Friday, November 18, 2011

Door to Door (2009)





DETAIL :
  • Title: DOOR TO DOOR
  • Tagline: 僕は脳性まひのトップセールスマン
  • Tagline (romaji): Boku wa Nosei Mahi no Top Salesman
  •  Format: Tanpatsu
  •  Genre: Human drama
  •  Viewership ratings: 9.3 (Kanto)
  •  Broadcast network: TBS
  • Broadcast date: 2009-Mar-29
  • Air time: Sunday 21:00-23:03
  • Theme song: Smile by Rod Stewart 
CAST :
SINOPSIS :

Film ni mengisahkan seorang anak, Kurasawa Hideo yang mempunyai penyakit celebral palsi (celebral palsi ini merupakan suatu peyakit lumpuh otak, dimana beberapa bagian tubuh tidak dapat digerakan sesuai dengan perintah otak).  Kurasawa Hideo ini sudah bertahun – tahun melamar pekerjaan, tapi selalu ditolak. Namun dia tidak pernah menyerah mencari pekerjaan, karena ia ingin mewujudkan keinginan ibunya untuk dapat tinggal di apartemen. 


Hingga suatu ketika ia melamar pada suatu perusahaan yang bernama “kira kira”, perusahaan yang menjual alat penyaring air. Setelah di interview, akhirnya ia diterima sebagai salesman. Namun kendalanya ada pada tubuhnya, bos di perusahaan itu ragu apakah ia sanggup menjadi salesman. Karena menuntut ia untuk berjalan delapan sampai sepuluh mill perhari untuk memenuhi pelanggan dan mencapai penjualan tertinggi untuk perusahaannya. Berkat rasa keinginan yang kuat, akhirnya ia diberikan jangka waktu 2 minggu untuk dapat menjual produk dari rumah ke rumah. 


Pada awalnya para konsumen memang menolak kehadirannya, namun berkat usahanya akhirnya ia berhasil menjual produk itu. Hingga suatu hari ibunya sakit struk. Dan ia harus harus mengurusi ibunya sambil bekerja. Hingga ia mejadi best salesman di perusahaan itu. Tapi sayangnya di saat ia menerima sertifikat penghargaan, disaat itu pula Nawa Shinsuke, bos perusahaan "Kira Kira" dimana ia berkerja mengatakan bahwa perusahaannya bangkrut sehingga harus ditutup. 


Dan ternyata bosnya sudah mempersiapkan tempat pekerjaan untuknya sebagai konsultan konsumen. Walau dia sudah mendapat pekerjaan namun ia merasa tidak nyaman, karena pekerjaan itu hanya dilakukan face to face secara online. Yang dia inginkan adalah face to face secara langsung. Dengan bermodalkan kepercayaan diri, ia mengajukan pada bosnya untuk menjual produk kosmetik dari rumah ke rumah dibantu rekan kerjanya, Nozaki Saori.

Apakah ibunya akan sembuh ? produk kosmetiknya akan sukses? Mau tahu kelanjutannya ayo nonton film sangat menyentuh



bagi yang mau download silahkan download di sini 



Sampe ketemu di sinopsis selanjutnya :)

Slam kur2 :)




No comments: