Friday, November 18, 2011

Atashinchi No Danshi (2009)





Kali ini aku bakal cerita mengenai dorama Atashinchi No Danshi. Demi cari dvd ini aku ampe rela muter - muter di mangga dua, mal ambasador, ITC buat nyari ini film. tapi sayang itu film sepertinya udah nggak ada di peredaran... hingga suatu saat, pas aku lagi belanja sama temen di mangga dua, dapet ini film..(dalam hati "asik akhirnya punya juga dvdnya") tapi ternyata ngga berjalan mulus karena aku lupa buat balik kesana, gara - gara keasikan belanja... alhasil akhirnya aku mutusin buat download di mediafire dan... akhirnya aku bisa nonton ini film.. asli lucu dan mengharukan banget ditambah lagi pemainnya cakep - cakep, terutama 'osamu mukai' kawaiiii..... :)

DETAIL:
Title: アタシんちの男子
Title (romaji): Atashinchi no Danshi
Also known as: My Boys
Tagline: 家族以上、恋人未満!? / Kazoku Ijo, Koibito Miman!?
Tagline (English): More Than Family But Less Than Lovers
Format: Renzoku
Genre: Comedy
Episodes: 11
Viewership rating: 10.8 (Kanto)
Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2009-Apr-14 to 2009-Jun-23
Air time: Tuesday 21:00
Theme song: Infinity by GIRL NEXT DOOR

CAST :
Horikita Maki as Mineta Chisato

Okura Family
Kaname Jun as Okura Fuu
Okada Yoshinori as Okura Takeru
Mukai Osamu as Okura Sho
Yamamoto Yusuke as Okura Masaru
Seto Koji as Okura Satoru
Okayama Tomoki (岡山智樹) as Okura Akira
Kusakari Masao as Okura Shinzo (company president)

Miracle Toymaker
Yamamoto Koji as Tokita Shuji (company director)
Takashima Reiko as Koganei Kyoko (legal adviser)
Nadaka Tatsuo as Iwamoto
Watanabe Kenkichi (渡辺憲吉) as Misawa
Kodama Raishin (児玉頼信) as Okudera
Nakamura Osamu (中村修) as Toyama

Others
Tsurumi Shingo as Mineta Toru (Chisato’s father)
Kamio Yu (神尾佑) as Kobayashi (debt collector)
Tayama Ryosei as Tanabe Yoshio
Nakanishi Ryota as Todoroki
• Tanaka Mamoru (田中護) as Masaru’s attendant
Maruyama Ayumu (丸山歩夢) as Okura Riki (Sho’s son)
Asami Reina as Saki (Sho’s ex-wife)
Bengal as Kikuchi Kazuki
Shibasaki Noboru (芝崎昇)

Trick Heart Castle
Eguchi Noriko as Inoue Rosemary
Shimeno Junko (〆野潤子)
Nagatomo Mitsuhiro (長友光弘)

Net Cafe & Bodyguards
Tsuruno Takeshi (つるの剛士) as Kokudo Yutaka
Nagayama Kento as Majima Heiji
Watanabe Keisuke (渡辺敬介) as Minamisawa
Takahashi Mitsuomi as Nakao
Nasubi as Nishigo
Hamada Britney (浜田ブリトニー) as Britney
Iwami Yoshimasa (岩見 よしまさ) as Utsui
Matsuzaki Yuka (松崎由香)
Osuga Oji (大須賀王子)
Suehiro Toru (末広透)

SINOPSIS :
Dorama ini mengisahkan seorang tunawisma, Mineta Chisato yang harus menanggung segala hutang ayahnya, Mineta Toru . Mineta Toru ini secara tiba – tiba menghilang karena tidak mampu membayar hutang dan melimpahkan tanggungjawab tersebut pada Chisato. Chisato yang baru saja lulus SMA pun harus berurusan dengan para debt collector. Karena Chisato tidak memiliki tempat tinggal maka ia pun membuat sebuah rumah kardus bersama para gelandangan lain di taman dan untungnya teman SMAnya yang memiliki NetCafe, Kokudo selalu bersedia meminjamkan kamar mandinya. Dan untuk mengecoh para debit collector, ia menggunakan wig agar terlihat gelandangan.

Hingga suatu hari Chisato tersudut, ia tidak bisa lagi lari dari kejaran debit collector. Beruntunglah ia karena pada saat itu muncullah seseorang dari atas helikopter dan melunasi semua hutangnya. Orang itu adalah Ohkura Shinzo, presiden direktur perusahaan mainan Miracle. Namun di balik kebaikan Shinzo melunasi hutang Chisato, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Chisato, yaitu menikah dengannya selama satu bulan. Jika Chisato menolak maka Chisato dianggap berhutang kepada Shinzo dan harus membayarnya saat itu juga. Karena tidak ada pilihan lain, maka Chisato menyetujui persyaratan itu. Waktu yang dituliskan dalam perjanjian adalah satu bulan, karena Shinzo merasa hidupnya tidak akan lama lagi.

Satu bulan kemudian, Chisato menebarkan abu jenazah Shinzo di langit Tokyo. Namun ternyata hutang Chisato terhadap Shinzo belum dikatakan lunas walaupun dia telah menikah dengan Shinzo selama satu bulan. Ada persyaratan lain yang harus dipenuhi, yaitu Chisato harus tinggal di Trick Heart Castle dengan enam orang anak adopsi Shinzo tinggal, dan menjadi ibu dari mereka. Shinzo pun telah menentukan Mother’s Goal yang menjadi tolak ukur keberhasilan Chisato sebagai ibu.


                                Ini gambar Trick Heart Castle yang banyak perangkapnya



Keenam anak tersebut memiliki kelebihan, kekurangan dan masalah masing-masing ;


                            

                                              
1th Son

Fuu merupakan anak tertua yang banyak keahlian tapi play boy. Dia pelukis jalanan yang punya banyak fans cewek. Lucu banget pas ngeliat semua cewe berebut minta dilukis sama dia. Dia juga penerus perusahaan Miracle. 






                                   

                           
2th Son

Takeru, anggota gank rider, menyebut dirinya The Man of Miracles. Takeru ini nggak pernah bisa akur sama Sho, tapi justru sebenernya mereka saling perhatian lho. Takeru ini nggak pernah bisa diem klo ada orang yang di bully.






 3th Son
 
Sho merupakan anak kedua dan bekerja sebagai host, sudah meninggalkan rumah karena bermasalah dengan Sinzo. Sho ini punya anak lho, dan dia ngurusin anaknya sendiri. Dan sepertinya Sho ini punya perasaan sama Chisato. (tapi diakhir film nggak ada kelanjutannya :( )






                                                           

 4th Son


Masaru ini model yang phobia banget sama cewek, sampe - sampe ada pemotretan sama cewek model terkenal aja ditolak sama dia. Tapi akhirnya Masaru sembuh dari phobianya kok. 





5th Son

Satoru , mantan pesulap hebat. Tapi sekarang hobinya mengurung diri di kamar. sampe - sampe pegangan pintunya dialirin setrum, biar ngga ada satupun yang bisa masuk ke kamarnya (serem banget..). Kalo laper dia pasti beli mie yang letaknya masih di dalam castle.







 6th Son
                               

Akira, anak paling kecil tapi paling pintar dan dia juga sering di bully sama temen - temennya. Dan pastinya setiap ia di bully, Takeru pasti tolongin dia. Dia satu-satunya yang menganggap Chisato sebagai ibu kandungnya.






Dalam menyelesaikan Mother’s Goal ini ternyata menjadi sulit, karena ternyata enam orang anak adopsi Shinzo tersebut selalu berselisih satu sama lain. Mereka selalu beranggapan bukan satu dengan yatu keluarga, mereka hidup bersama namun saling tidak perduli satu sama lain. Hingga akhirnya Chisato pun harus mengalami maju mundur dalam perannya di sini, harus menghadapi enam orang anak-anak Shinzo, atau harus membayar hutangnya dan melepaskan diri dari kontrak dengan Shinzo. Perlahan demi perlahan Chisato dapat mengambil hati mereka dan berhasil untuk membuat mereka seperti keluarga yang sebenarnya. Namun ternyata tidak’s Goal, tapi ia juga harus berakting menjadi president untuk perusahaan Miracle. Kepribadiannya yang kuat pada akhirnya membantunya menghadapi semua masalah yang terjadi. Namun hal itu juga yang membuat Tokita Shuji, orang kepercayaan Ohkura Shinzo menampakkan maksud aslinya lebih cepat, merebut Miracle dan menghancurkan Trick Heart Castle.

Mampukah chisato dan keenam anak Shinzo melindungi Trick Heart Castle ?? bagaimana hubungan antara chisato dengan keenam anaknya itu selanjutnya?? rahasia apa yang terkuak dibalik Trick Heart Castle ??
Pastinya penasaran kan?? Makannya ayo nonton film ini.... :)

No comments: